10 Produk Google Yang Banyak Di Pakai Para Netizen


Artikel ini adalah suatu ungkapan dari saya pribadi, untuk menelaah lebih jauh mengenai fungsi-fungsi Produk Google yang saya bahas hingga di artikel yang Ke-10 beberapa hari yang lalu. Bukan bermaksud menghitung jumlah, namun sekali lagi ingin menegaskan bahwa Produk Google memang layak untuk di nikmati. Nah, dari 10 Produk yang saya bahas di artikel blog saya, situs situs yang saya bahas adalah hal yang paling banyak di gunakan para Netizen di seluruh dunia dan kembali saya tulis melalui daftar berikut ini :


Sepuluh Produk Di atas adalah artikel yang saya bahas, beserta fitur dan manfaat dalam mengisi sebuah topik. Bukan bermaksud untuk iklan tertentu, tetapi " kegunaanya memang sangat di butuhkan sebagai interaksi sosial saat ini ". Begitu banyaknya Produk Google tentu akan saya bahas pelan-pelan seiring dengan pengalaman pribadi.

Teman-teman Blogger Indonesia yang saya hormati, kalau boleh jujur, saya juga sangat berminat menjadi Publisher Adsense. Dengan banyaknya artikel yang saya baca satu demi satu di media Google, ternyata menjadi Publisher Adsense menjadi primadona untuk para Blogger mania. Seperti yang saya tulis dalam artikel Berjudul : 

Menunggu Persetujuan Adsense - Sehari yang lalu.

Selain itu, dalam menyalurkan hobi yang berhubungan dengan dunia informatika, Mendesain template Blog secara otodidak melalui HTML adalah profesi baru tangan saya yang selalu terhubung dengan komputer. Walaupun secara pribadi, saya belum bisa membuat website secara individu. Di saat yang bersamaan, template yang saya gunakan sekarang adalah tema Blog dari seorang desainer berkualitas bernama Sora Template. Template yang di desain Responsive dan Friendly, menjadikan template ini sebagai pilihan utama saya. Tentu dengan dukungan dari Google sebagai perancang Blogger yang multifungsi.

Kembali pada topik di atas, jika kita menyadari secara langsung. Produk Google adalah Produk Teknologi yang sangat berkembang dan telah menyelimuti masyarakat dunia, karena setiap beberapa bulan mereka selalu mengeluarkan Produk terbaru sebagai kebutuhan masyarakat di masa yang semakin global.

Selanjutnya saya ingin membahas tentang Produk Google yang belum banyak kita ketahui, dan berbagai Produk yang berhubungan langsung dengan manusia. 

Salam Blogger Indonesia.
Share on Google Plus

About Ari Dian Setiawan

Profil ini sebagai sarana untuk pengenalan, dan menjalin persahabatan baik di dunia maya maupun nyata. Blog ini sebagai sarana untuk belajar, dan menulis tentang segala sesuatu yang saya ketahui, maupun wawasan yang saya peroleh dari masyarakat umum. Pada dasarnya saya ingin mempunyai wawasan yang lebih global.

2 komentar :

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete
  2. oke min, makasih share infonyaaa .. keep blogging <3

    solder uap

    ReplyDelete

Silahkan Komentar