Panoramio Adalah Produk Google Untuk Dunia Fotografi

Panoramio Adalah Produk Google Untuk Dunia Fotografi
Foto Foto Di samping dan bawah ini adalah sebuah karya para fotografer di seluruh dunia yang di abadikan dan di simpan di salah satu situs produk Google bernama Panoramio. Mereka menyimpan di situs ini, tentu untuk menyimpan karya terbaiknya dan dapat di lihat oleh pecinta fotografer. Mereka menunjukan keindahan alam yang jarang di lihat warga negara lain. Ya, Panoramio adalah situs khusus untuk mereka yang menyukai dunia fotografi, maka dari itu jika anda bukan seorang fotografer dan penghobi traveler, maka Panoramio akan terdengar asing di telinga dan mata kita.
Panoramio Adalah Produk Google Untuk Dunia Fotografi
Sekarang dengan teknologi yang semakin berkembang, banyak sekali Triper Triper di seluruh dunia yang mengabadikan tempat dengan sebuah kamera dari alat Handphone maupun kamera jenis lain. Bukan itu saja keunggulan situs ini, karena setiap bulan Panoramio memberi kesempatan kepada mereka yang menyukai hobi fotografer agar mengexplore karyanya, dan di ikut sertakan di sebuah kontes dan memilih pemenang terbaik.

Selain itu, Panoramio dapat menyimpan foto secara permanen. Nah, Bagi anda yang ingin menunjukkan karya foto terbaik di daerah anda, silahkan bergabung dengan situs Panoramio. Agar foto anda menjadi daya tarik wisatawan di seluruh dunia. Di bawah ini, saya akan memberi petunjuk bagaimana anda bisa bergabung dengan situs foto terkemuka di dunia yang di kembangkan oleh Google.

Pertama Login di Akun Google anda dan silahkan menuju situs Panoramio seperti gambar Screen shot yang saya sematkan di atas, kemudian pilih Sign in, lalu ikuti petunjuk yang di berikan. Oh ya, untuk pilihan Sign Up ternyata hanya untuk seseorang yang tidak mempunyai Akun Google.
Panoramio Adalah Produk Google Untuk Dunia Fotografi

Kedua - Seperti gambar di samping ini, buatlah nama nickname yang sesuai dengan nama kesukaan atau nama asli anda. Lalu pilih accept, selanjutnya anda akan di arahkan di halaman awal anda dengan sambutan Welcome to Panoramio.

Ketiga - Selamat anda telah tergabung di situs foto terbaik di dunia, lalu untuk memudahkan fungsi dan kegunaan yang di perlukan, sinkronkan akun anda dengan Google Plus.

Selanjutnya Silahkan mencoba aplikasi yang memang di layankan untuk anda sebagai pecinta dunia fotografi. Jangan lupa untuk selalu #TagPeta, agar memudahkan pencarian yang di tuntut orang lain guna melihat hasil karya anda. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita bersama, baik bagi anda yang bukan dari kalangan fotografer      agar      mencoba  dan lebih mengenal, bahwa Panoramio Adalah Produk Google Untuk Dunia Fotografi.

Ingin Belajar ? Baca Juga Tentang : Google Scholar Yang Merupakan Tempat Para Akademisi



Share on Google Plus

About Ari Dian Setiawan

Profil ini sebagai sarana untuk pengenalan, dan menjalin persahabatan baik di dunia maya maupun nyata. Blog ini sebagai sarana untuk belajar, dan menulis tentang segala sesuatu yang saya ketahui, maupun wawasan yang saya peroleh dari masyarakat umum. Pada dasarnya saya ingin mempunyai wawasan yang lebih global.

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan Komentar