Selayang Pandang Blog

Selayang Pandang Blog Saya

Awalnya  Blog  ini resmi saya buat pada tahun 2011 tepatnya di bulan November. Masih ingat pertama kali ngeblog, hanya ada 2 artikel saja karena saya sangat tertarik menjadi   seorang   blogger. Sayapun mulai banyak membaca Tips menjadi    seorang     blogger yang tentu dapat dijadikan sebagai referensi para pembaca. 

Setelah membaca berbagai artikel blog para senior,  saya  mulai dapat menyimpulkan. Bahwa, menjadi seorang blogger itu tidak mudah, walaupun  suatu saat jika beruntung akan menjadi publisher adsense.

Blog saya, tentunya adalah hasil pemikiran otodidak. Walaupun tidak  sepenuhnya 100%. Karena   saya    sadar,   template   yang    saya   pakai,  aplikasi, dan   layanan   lainnya,   semua    dukungan     dari    google dan pihak terkait. Beruntungnya lagi,  Banyak   komunitas blogger di indonesia  yang mempunyai   artikel dengan berbagai tipsnya, sehingga secara   tidak  langsung mereka telah memberi   solusi, jika para newbie seperti saya membutuhkan referensi.

Hal itulah yang menjadi dasar alasan saya, untuk tetap semangat dan belajar menjadi seorang Blogger. Harapan lain ke depannya, saya ingin mendapat    respon dari para pembaca jika ada kekurangan dalam menyampaikan informasi yang kurang akurat maupun kesalahan yang tidak di  sadari. Terima kasih

Baca Juga : Cara Membuat Akun Gmail Dari Produk Google Sebagai bahan artikel pertama di blog saya untuk mengulas tentang informasi dan tips.
Share on Google Plus

About Ari Dian Setiawan

Profil ini sebagai sarana untuk pengenalan, dan menjalin persahabatan baik di dunia maya maupun nyata. Blog ini sebagai sarana untuk belajar, dan menulis tentang segala sesuatu yang saya ketahui, maupun wawasan yang saya peroleh dari masyarakat umum. Pada dasarnya saya ingin mempunyai wawasan yang lebih global.

1 komentar :

  1. Semangat terus Mas...
    Semoga menjadi blogger yang sukses... Amiin...

    ReplyDelete

Silahkan Komentar