Cara Mudah Bergabung Di Google Plus

Cara Mudah Bergabung Di Google Plus

Setelah  pembuatan  Akun  Gmail,  hal   pertama  yang anda   lakukan   adalah   memeriksa,   meneliti   dan  mempelajari   isi   dari   aplikasi   itu   sendiri   lalu   memakai   fungsinya,   setelah   itu   mungkin   yang  anda  lakukan  adalah   menjelajah   media   sosial   yang   sedang   trend  saat  ini  dan   bergabung  di  dalamnya.  Produk   media  sosial   sangatlah  beragam,  baik   di lihat   dari segi  manfaat   maupun   keunggulan   yang  di  berikan.  Nah,  produk   jejaring   sosial  yang   saya   bahas  kali   ini   adalah   Google  Plus

Media  sosial   yang merupakan   anak   dari   Google  ini,   menurut   saya   mempunyai    keunggulan  di  bidang   informasi,  tips,   wawasan,  dan   hal   lain   yang  tidak di miliki oleh jejaring   sosial   seperti   Facebook  dan   Twitter. Google  Plus  adalah  Media   sosial   tempat   berkumpulnya  para   Blogger   Baca-Penulis Artikel    yang   memberi    informasi  apapun    dari   karya   ilmiahnya   melalui  sebuah  Blog.  


Maka  sekali   lagi jangan   heran, jika   baru   pertama   bergabung, berita   terkini    maupun   status   normal   yang   lainnya   akan  menjadi   bacaan   sehari  hari   kita.   Secara   pribadi   Media   ini  telah   membuat   saya   mempunyai   wawasan   yang   lebih   global  dan   lebih   bermanfaat.   Jadi    gak  perlu   lama   lama   jika   anda   ingin  bergabung   di   media   sosial   ini,   yuk simak   catatan   saya   dengan   judul  Cara   Mudah   Bergabung  Di   Google  Plus :

Pertama - Silahkan login ke akun Google yang anda miliki melalui browser yang anda gunakan atau melalui Handphone berbasis Android.

Kedua - Setelah terhubung masuk lah ke halaman Gmail, agar lebiuh mudah selanjutnya lihat gambar Di sudut kanan layar atas, kemudian cari gambar tulisan G+ berwarna merah dan klik.


Ketiga - Anda  akan di arahkan ke halaman G+ setelah itu perhatikan panduan yang di berikan dari Google.


Keempat - Anda akan di tuntun untuk menemukan teman baru maupun teman yang anda kenal sebelumnya  dari  media  sosial  lain.  ✊


Kelima - Setelah melewati proses, maka mulai saat ini anda telah bergabung dengan jejaring sosial terbesar di dunia. Lakukan intruksi yang di ajarkan dan isilah data data profil sesuai dengan diri anda.



Dengan   adanya  UU   ITE   yang   ada   di Negara  kita, saya berharap   anda   dapat   mengerti  dan   memahami   apa   yang   seharusnya   tidak  di   lakukan, dan yang seharusnya dilakukan. Gunakan    media   sosial   dengan  baik   agar  anda   menerima   dampak   positifnya. Sekian   dulu   artikel   kecil   dari  saya, semoga  bermanfaat   untuk   kita   bersama  dan   tetap  semangat   memberi   hal   yang   terbaik.
Baca Juga : Cara Daftar Blog Lewat Akun Google


Share on Google Plus

About Ari Dian Setiawan

Profil ini sebagai sarana untuk pengenalan, dan menjalin persahabatan baik di dunia maya maupun nyata. Blog ini sebagai sarana untuk belajar, dan menulis tentang segala sesuatu yang saya ketahui, maupun wawasan yang saya peroleh dari masyarakat umum. Pada dasarnya saya ingin mempunyai wawasan yang lebih global.

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan Komentar