Naikkan Pengunjung Blog Menggunakan Bing

Naikkan Pengunjung Blog Menggunakan Bing
Belajar tentang SEO - Search Engine Optimization - tentu sangat beragam ya bro? Karena sebagai seorang Blogger Pemula, saya selalu ingin mencoba hal baru yang berkaitan dengan Optimisnya Blog yang saya kerjakan. Dalam hal yang berkaitan dengan yang saya maksud, Menaikkan Traffic Blog adalah hal yang wajib di lakukan seorang Blogger, bukannya apa sih... Tetapi dalam hati yang terdalam, pasti kita berharap jika Blog yang kita kelola berada di urutan teratas, terutama di pencarian situs Google. Dampak terbesar, tentu tamu Blog kita semakin banyak.

Bing adalah produk situs ternama dari Microsoft, tetapi Aplikasi ini mampu mendongkrak popularitas Blog kita yang notabene bentukan dari Google. Ya, Bing adalah situs yang juga banyak di jumpai sebagai translate di beberapa media sosial. Tetapi saya hanya ingin mengulas, bagaimana cara menaikkan traffic blog lewat Bing. Sebagai referensinya situs Bing juga mempunyai setelan Webmaster seperti yang di miliki Google.

Jadi langsung saja simak penjelasan dari saya, tentang cara bergabung dengan Bing, di mana proses akhir nanti, tentu untuk mempertajam SEO Blog kita : 

Naikkan Pengunjung Blog Menggunakan Bing
Pertama - Silahkan Browsing menuju Google Chrome, lalu masukkan alamat URL             www.bing.com    Setelah terbuka pilih lah menu di halaman awal, dan klik         outlook.com           Tujuanya untuk membuat email dari microsoft.

Kedua - Jika sudah terbuka di halaman yang di tuju, lalu pilihlah Sign Up kemudian isi data data dan email yang ingin anda gunakan.
Naikkan Pengunjung Blog Menggunakan Bing


Ketiga - Anda akan di arahkan pada mailbox, setelah itu lakukan pemeriksaan data dan edit akun yang perlu di tambahkan. Setelah itu pilih Add Sites dan masukkan alamat Blog yang anda daftarkan, kemudian pilih konfigurasi My Site yang telah anda daftarkan tadi. Jangan lupa masukkan Site Map anda dari Bing ke Google Webmaster juga.

Seperti gambar yang saya selipkan di bawah ini
Naikkan Pengunjung Blog Menggunakan Bing

Apabila masih kurang penjelasan tutorial yang saya tulis dan gambar yang selipkan, anda bisa menanyakan langsung dalam kolom komentar. Maka, dengan senang hati saya akan menjelaskan tentang pertanyaan yang belum anda mengerti. Tetap semangat ya dalam melakukan eksperimen yang belum pernah di lakukan. Walaupun SEO Blog saya masih kurang baik.



Salam Blogger Indonesia.
Share on Google Plus

About Ari Dian Setiawan

Profil ini sebagai sarana untuk pengenalan, dan menjalin persahabatan baik di dunia maya maupun nyata. Blog ini sebagai sarana untuk belajar, dan menulis tentang segala sesuatu yang saya ketahui, maupun wawasan yang saya peroleh dari masyarakat umum. Pada dasarnya saya ingin mempunyai wawasan yang lebih global.

0 komentar :

Post a Comment

Silahkan Komentar